Kamis, 25 Agustus 2016

Pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT) Kategor Kurang Mampu tahun 2016


Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa baru iain batusangkar tahun 2016 kategori keluarga kurang mampu yang ingin mengurus uang kuliah tunggal kelompok i sebesar rp. 400.000,-/semester dapat mendaftar ke sub bagian akademik kemahasiswaan dan alumni mulai dari tanggal 22 agustus s/d 9 september 2016 dengan persyaratan sebagai berikut :

  1.     Surat permohonan yang memuat nama, nim, jurusan, fakultas, nama orang tua, pekerjaan orang tua, alamat lengkap, nomor hp dialamatkan kepada rektor iain batusangkar.
  2.     Pasphoto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  3.     Fotokopi pembayaran spp
  4.     Fotokopi ktp
  5.     Fotokopi kartu keluarga
  6.     Surat keterangan tidak mampu dari desa/wali nagari.
  7.     Fotokopi rekening listrik / struk pembayaran bulan terakhir (jika tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran pbb dari orang tua / wali (apabila mempunyai bukti pembayaran)
  8.     Siswa tamatan slta se-derajat pada tahun 2016 (dibuktikan dengan ijazah dan transkrip nilai)
  9.     Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 21 tahun.
  10.     Bersedia mematuhi kode etik dan tata tertib mahasiswa iain batusangkar yang diketahui oleh orang tua di atas materai 6000.
  11.     Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map tulang warna hijau untuk fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan, map kuning untuk fakultas syari’ah, map merah untuk fakultas ekonomi dan bisnis islam dan warna biru untuk fakultas usuluddin, adab dan dakwah.
  12.     Bahan atau berkas disusun sesuai dengan urutan kelengkapan berkas
  13.     Melampirkan data-data pendukung lainnya yang berkaitan dengan kondisi ekonomi orang tua (seperti jamkesmas, kps dan bpjs).


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :